Ujian Tesis Mahasiswa Program Magister Ilmu Komunikasi Hindu UHN I Gusti Bagus Sugriwa: Krishna Wasudewa Subiakta Teliti Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Keluhan Pelanggan terhadap Reputasi Biznet di Bali

Krishna Wasudewa Subiakta berjudul "Pengaruh Komunikasi Pemasaran Dan Keluhan Pelanggan Terhadap Reputasi Biznet Di Bali".-Tupasca(nia/ebi)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp

Denpasar -Pascasarjana, Pada tanggal 20 Mei 2024, mahasiswa Program Magister Ilmu Komunikasi Hindu, Krishna Wasudewa Subiakta, melaksanakan ujian tesis yang berlangsung di ruang ujian program magister. Ujian ini merupakan bagian penting dari penyelesaian studi di Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar. Tesis yang diangkat oleh Krishna Wasudewa Subiakta berjudul “Pengaruh Komunikasi Pemasaran Dan Keluhan Pelanggan Terhadap Reputasi Biznet Di Bali”.

Ujian dimulai dengan pemaparan hasil penelitian oleh mahasiswa selama 15 menit. Dalam presentasinya, Krishna Wasudewa Subiakta menjelaskan bagaimana komunikasi pemasaran dan penanganan keluhan pelanggan dapat mempengaruhi reputasi Biznet di Bali. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi strategi komunikasi yang efektif dalam meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Setelah pemaparan, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh dewan penguji. Dewan penguji yang hadir dalam ujian ini terdiri dari Dr. I Dewa Ayu Hendrawathy Putri, S.Sos., M.Si selaku pembimbing satu, dan Dr. Drs. I Wayan Wirta, M.Si sebagai pembimbing dua. Selain itu, turut hadir pula Dr. Drs. I Wayan Sukabawa, M.Ag dan Dr. I Gede Suwantana, M.Ag sebagai dewan penguji lainnya. Mereka memberikan berbagai pertanyaan kritis dan masukan untuk memperdalam analisis penelitian.

Krishna Wasudewa Subiakta menjawab setiap pertanyaan dengan baik dan rinci. Ia mampu menjelaskan setiap aspek dari penelitiannya dengan jelas, mulai dari metodologi hingga hasil dan implikasi penelitian. Para penguji memberikan apresiasi atas ketelitian dan kontribusi penelitian terhadap praktik komunikasi pemasaran dan manajemen keluhan pelanggan.

Setelah sesi tanya jawab selesai, dewan penguji mengadakan rapat tertutup untuk mendiskusikan hasil ujian. Setelah beberapa waktu, hasil keputusan diumumkan: Krishna Wasudewa Subiakta dinyatakan lulus ujian tesis dengan hasil yang memuaskan. Pengumuman ini disambut dengan tepuk tangan dan ucapan selamat dari seluruh hadirin yang hadir.

Dengan kelulusan ini, Krishna Wasudewa Subiakta diharapkan dapat menerapkan ilmu yang telah diperolehnya di dunia kerja dan memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan reputasi perusahaan melalui strategi komunikasi yang efektif. Ujian tesis ini menjadi titik awal yang penting untuk pengabdian lebih lanjut dalam bidang komunikasi pemasaran dan manajemen keluhan pelanggan.

Semoga kesuksesan yang diraih oleh Krishna Wasudewa Subiakta dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif dalam bidang mereka masing-masing. Ucapan selamat dan doa terbaik mengiringi langkahnya dalam mencapai tujuan dan cita-cita di masa depan.-Tupasca(nia/ebi)