Studium General Prodi Brahma Widya Pascasarjana UHN IGB Sugriwa Denpasar di Masa Pandemi Covid-19

Studium General Prodi Brahma Widya Pascasarjana UHN IGB Sugriwa Denpasar di Masa Pandemi Covid-19

Jumat, 11 September 2020 Program Studi Brahma Widya Pascasarjana UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar menggelar Studium General dengan Tema ” Kontribusi Pemikiran Hindu Terhadap Penanggulangan Pandemi”.

Bertempat di Aula Pascasarjana UHN IGB Sugriwa Denpasar, Jl. Kenyeri Nomor 57 Denpasar, studium general ini menghadirkan tiga narasumber yakni Prof. Dr. dr. I Nyoman Adi Putra, M.OH. (Universitas Udayana), Prof. apt. I Ketut Adnyana, Ph.D. (Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung), Dr. Drs. I Nyoman Murba Widana, M.Ag. (IAHN Gde Pudja Mataram), dengan dihadiri oleh 140 orang peserta yang berasal dari Mahasiswa, Pegawai dan Dosen di Lingkungan Kampus Pascasarjana UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar.

Adapun pelaksanaannya dilakukan secara daring melalui media virtual zoom dan luring dengan menghadirkan beberapa orang mahasiswa secara langsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Ketua Panitia yakni Dr. Ni Putu Winanti, S.Ag.,M.Pd. dalam laporannya menyampaikan bahwa “Bagaimana nantinya kegiatan studium general ini mampu menghasilkan pemikiran – pemikiran cerdas dalam hal ini pemikiran Hindu dalam menghadapi permasalahan covid beserta dengan dampaknya”, jelasnya. “Kita Bangsa Indonesia sedikit demi sedikit pasti bisa bangkit untuk mengatasi pandemi ini dan selalu berdoa agar vaksin penyakit covid-19 ini dapat segera ditemukan”, tutup Beliau.