Pascasarjana dan EG Learning Centre (Egle) Teken Perjanjian Kerjasama

Pascasarjana dan EG Learning Centre (Egle) Teken Perjanjian Kerjasama

DENPASAR- PASCASARJANA UHN SUGRIWA – Direktur Pascasarjana UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, Prof. Dr. Dra. Relin D. E., M.Ag dengan EG Learning Centre (EGLC), selaku penyedia atau pelaksana TOEFL dan IELTS menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) di Gedung Pascasarjana Jln. Kenyeri No. 57 Denpasar Rabu (14/9).

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dilaksanakan dengan mengacu kepada Nota Kesepahaman
antara UHN I Gusti Bagus Sugriwa dengan EGLC pada bulan Agustus yang lalu dalam rangka persiapan pelaksanaan Tes Kemahiran Berbahasa Inggris yang diprogramkan oleh Pusat Bahasa UHN I Gusti Bagus Sugriwa.

Direktur Pascasarjana yang didampingi oleh seluruh Kaprodi dan Sekretaris beserta pejabat lainnya menyambut baik program ini, dirinya juga akan mensosialisasikan kepada civitas Akademika agar bisa meningkatkan pelayanan melalui kemampuan dalam Berbahasa Inggris terutama pada saat kedatangan tamu yang berasal dari Luar.
Dengan adanya perjanjian kerjasama ini diharapkan adanya sinergi untuk dapat menambah pengetahuan dan wawasan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

Sementara Direktur EG Learning Centre I Kadek Suastika, S. S., Pg. Dip memaparkan bahwa dirinya akan berusaha memenuhi dan menyiapkan fasilitas dan keperluan lainnya kepada Civitas Akademika Pascasarjana sehingga tujuan yang diinginkan bisa tercapai paparnya (nia)