PASCASARJANA CETAK DOKTOR ILMU AGAMA KE-102

PASCASARJANA CETAK  DOKTOR ILMU AGAMA KE-102

DENPASAR,PASCASARJANA-UHNSUGRIWA-
Badan Perwakilan Pascasarjana Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar pada Senin (14/3) melaksanakan ujian terbuka di Gedung Pascasarjana, Jalan Kenyeri Denpasar dengan Promovendus Ngurah Made Novianha Pynatih. Ujian terbuka dipimpin oleh Prof. Dr. Dra. Relin D.E., M.Ag yang merupakan Direktur Pascasarjana.

Putra yang lahir di Tabanan ini bisa melaksaksanakan Ujian terbuka setelah menyelesaikan Ujian Tertutup pada Kamis (20/1). Promovendus secara lugas memaparkan Disertasi dengan judul ” Pengaruh Kepemimpinan Asta Brata Dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dimediasi Kepuasan Kerja Pada Lembaga Perkreditan Desa(LPD) di Kabupaten Tabanan”. Ia memaparkan disertasinya di depan Dosen Penguji, Prof. Dr, Putu Gelgel, SH., MH, Prof. Dr. Drs. I Nengah Lestawi, M.Si; Dr. Dra Ni Nyoman Perni ., M. Pd., Dr. Heny Perbowosari., S. Ag ., M. Pd., Dr. Drs .Ida Bagus Gede Candrawan., M. Ag, Dr. Drs.I Ketut Wisarja.,S. Ag ,M. Hum dan Dr. I Nyoman Subagia., S. Ag., M. Ag.

Sesuai penelitiannya, Promovendus yang kesehariannya bertugas di Universitas Tabanan ini memaparkan bahwa: Kepemimpinan Astra Brata sangat berpengaruh terhadap kinerja karyawan, kepuasan kerja, karyawan pada lembaga perkreditan desa (LPD) di Kabupaten Tabanan. Pada sesi tanya jawab, putra asli Tabanan ini pun menjawab setiap pertanyaan dari Dewan Penguji satu persatu dengan lugas, sehingga dirinya berhak meraih gelar Doktor dengan Predikat Dengan Pujian (Comloude).
Atas raihan Ngurah Made Novianha Pynatih, Direktur Pascasarjana, Kaprodi, beserta jajaran lainnya mengucapkan selamat dan sukses. Ini diharapkan menjadi acuan bagi Karyasiswa lain agar bisa menyelesaikan studi tepat waktu.
Demikian juga Promovendus usai mempertahankan Disertasinya, mengucapkan terima kasih kepada Promotor, Kopromotor, Dewan Penguji dan Keluarga tercinta. Dirinya bertekad akan selalu menerapkan pengawasan bayu brata dan mengedepankan strategi auditing administrasi pada lembaga perkreditan desa(LPD)secara berkala dan sesuai aturan. (1290)