Lepas 78 Calon Wisudawan, Direktur Pascasarjana UHN Sugriwa Harapkan Alumni Tetap Kembangkan Almamater

Lepas 78 Calon Wisudawan, Direktur Pascasarjana UHN Sugriwa Harapkan Alumni Tetap Kembangkan Almamater

DENPASAR, UHN SUGRIWA – Direktur Pascasarjana UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, Prof. Dr. Dra. Relin D.E., M.Ag, melepas 78 calon wisudawan di Gedung Pascasarjana Jln. Kenyeri No 57, Selasa (4/10).

Adapun para mahasiswa yang dilepas, yakni 10 orang dari Program Doktor Ilmu Agama (S3) dan 68 orang dari Program Magister (S2), dengan perincian 12 orang dari Prodi Brahma Widya, 9 orang dari Prodi Pendidikan Bahasa Bali, 22 orang dari Prodi Ilmu Komunikasi Hindu, dan 25 orang dari Prodi Dharma Acarya.

Dalam acara yang penuh dengan nuansa kekeluargaan itu, Direktur Pascasarjana memberikan sambutan disertakan ucapan selamat atas raihan gelar dan ilmu oleh para calon wisudawan. Prof. Relin pun menyampaikan pesan agar calon wisudawan nantinya tetap menjaga dan mengembangkan almamater dengan baik untuk kemajuan masyarakat luas.

Guru Besar Perempuan ini pun menambahkan, jika selama menuntut ilmu pada Pascasarjana UHN Sugriwa ada hal yang kurang berkenan, agar bersedia dimaafkan. “Mari kita saling rangkul satu sama lainnya,” ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan buku dan foto bersama (nia)

Pusdok-humas
Humas-uhnsugriwa