JELANG DIES NATALIS II, DIREKTUR PASCASARJANA UHN SUGRIWA SERAHKAN BANTUAN KEPADA SISWA PASRAMAN GURUKULA BANGLI

JELANG DIES NATALIS II, DIREKTUR PASCASARJANA UHN SUGRIWA  SERAHKAN BANTUAN KEPADA SISWA PASRAMAN GURUKULA BANGLI

BANGLI, PASCASARJANA UHN SUGRIWA- sehari sebelum Dies Natalis II Direktur Pascasarjana UHN Sugriwa Denpasar, Prof. Dr. Dra. Relin, D. E, M.Ag menyerahkan bantuan kepada sejumlah siswa, di Adi Widya Pasraman Gurukula Bangli, Jl Pucak Hyang Ukir, Kubu – Bangli, Selasa (24/5).

Penyerahan bantuan sebagai wujud keperdulian Civitas Pascasarjana berkolaborasi dengan para Alumni yang telah diwisuda tanggal 18/5 lalu sejumlah 39 orang.

Gerakan tersebut sebagai wujud perhatian dan keperdulian yang bertujuan untuk memperkenalkan UHN Sugriwa dengan kampus pusat di kota Bangli ucap Direktur.

Seraya menyerahkan bantuan tersebut Direktur berharap agar bantuan bahan pokok berupa beras dan yang lainnya bisa bermanfaat bagi penerima agar dapat meningkatkan semangat belajar serta tetap sehat dalam menempuh pendidikan.

Dirinya juga berpesan “Tolong jangan dilihat dari jumlahnya, tapi inilah wujud kebersamaan dan keperdulian dari kami,” ujarnya.

Usai Direktur, penyerahan juga dilakukan bergantian oleh Wakil Direktur Dr. I Nyoman Alit Putrawan, S. Ag., M.Fil.H, Dan Kaprodi Program Doctor Dr. I Nyoman Subagia, S. Ag., M. Ag.
Turut hadir Wakil Dekan III Fakultas Dharma Acarya dan jajaran Pascasarjana. (1290)