Cegah Penyebaran Covid-19, Pascasarjana UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyebaran Covid-19, Pascasarjana UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jumat (24/4/2020) Pascasarjana UHN IGB Sugriwa melaksanakan penyemprotan Disinfektan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19).

Penyemprotan dilakukan di setiap area kampus baik didalam maupun diluar gedung dengan menyisiri setiap area dan fasilitas yang biasa dipergunakan warga kampus. Kegiatan ini sudah mulai dilakukan sejak adanya Surat Edaran Tentang Upaya Pencegahan Penyebaran Covid – 19 (Corona) di Lingkungan Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar. Selain itu pengelola kampus  juga telah melakukan pencegahan dalam rangka mengantisipasi  penyebaran virus corona (COVID-19) di lingkungan kampus dengan memasang hand sanitizer di beberapa titik kampus.

Antisipasi lainnya dengan menerapkan gerakan Social Distancing dengan disiplin. Himbauan tersebut berlaku bagi seluruh civitas akademika Pascasarjana UHN IGB Sugriwa

Contoh penerapan sosial distancing di lingkungan kampus yang sudah diterapkan yaitu :

  • Bekerja dari rumah (work from home)
  • Tidak diperkenankan untuk berjabat tangan serta menjaga jarak minimal 1 meter
  • Menunda pertemuan atau acara yang dihadiri orang banyak seperti konferensi dan seminar
  • Perkuliahan tatap muka dilaksanakan secara online
  • Kegiatan yang memerlukan koordinasi dengan pihak internal maupun eksternal seperti rapat koordinasi dan sejenisnya dilakukan dengan menggunakan media teleconference.
  • Kegiatan administrasi dilakukan secara online, hadir dikantor apabila tidak memungkinkan dilakukan secara online

Pascasarjana UHN IGB Sugriwa akan selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk sivitas akademika Pascasarjana UHN IGB Sugriwa sehingga tercipta keadaan aman, nyaman, dan sehat dalam berkegiatan.